Sambangi Panti Asuhan di Solo, Perindo Beri Bantuan Sembako untuk Anak-Anak Yatim Piatu

Bramantyo · Selasa, 16 Februari 2021 - 13:22:00 WIB
Sambangi Panti Asuhan di Solo, Perindo Beri Bantuan Sembako untuk Anak-Anak Yatim Piatu
Ketua DPP Perindo Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat, Yerry Tawalujan memberikan bantuan sembako pada anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan di Solo (Okezone/ Bramantyo)

SOLO, iNews.id  - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo menyambangi panti asuhan yang dikelola Muhammadiyah di Kota Solo, Jawa Tengah, Selasa (16/2/2021). Dalam kunjungan yang dipimpin Ketua DPP Perindo Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat, Yerry Tawalujan, Perindo memberikan bantuan berupa sembako untuk anak-anak panti.

Yerry mengatakan, sebagai partai yang peduli terhadap penderitaan masyarakat, bantuan sembako ini merupakan wujud komitmen Partai Perindo untuk membantu masyarakat.

Apalagi, menurut dia, dalam masa pandemi Covid-19 hampir smeua masyarakat merasakan dampak. Termasuk di kalangan panti asuhan yang juga mengalami penurunan donasi bantuan dari para donatur.

"Sejak Maret 2020, setiap Minggu kami dari Partai Perindo, mengunjungi 3-4 panti asuhan, ini bentuk kepedulian kami terhadap anak-anak panti. Berbagai rejeki dengan mereka. Karena rejeki yang kami dapat dari Allah, ada bagian dari hak anak-anak ini. Itu yang harus kita bagikan pada orang lain, termasuk pada anak-anak panti ini," kata Yerry saat memberikan bantuan, Selasa (16/2/2021).

Secara simbolis bantuan diterima oleh Nurihasan pengelola Panti Asuhan yang dikelola oleh Muhammadiyah bersama 46 anak asuhnya. Target Partai Perindo, bantuan akan diberikan pada 200 panti asuhan di Indonesia yang mengalami kesulitan ekonomi.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2