Sebelum Tertangkap, 2 Perempuan Cantik Bandar Arisan Online Sempat Kabur ke Bali

Taufik Budi ยท Selasa, 18 Januari 2022 - 16:10:00 WIB
Sebelum Tertangkap, 2 Perempuan Cantik Bandar Arisan Online Sempat Kabur ke Bali
Dirreskrimsus Polda Jateng Kombes Pol Johanson Ronald dan Kabidhumas Kombes Pol M Iqbal Alqudusy memberikan keterangan pers pengungkapan kasus arisan online ilegal. (IST)

SEMARANG, iNews.id – Polisi membekuk seorang perempuan di Kabupaten Demak Jawa Tengah, karena diduga menjadi bandar arisan online fiktif. Korban yang berjumlah ratusan orang menderita kerugian hingga miliaran rupiah.

"Direktorat Reserse Krimsus Subdit Suber telah mengungkap adanya kejadian arisan online yang melakukan tindak pidana Undang-Undang ITE maupun penggelapan," kata Dirreskrimsus Polda Jateng Kombes Pol Johanson Ronald, didampingi Kabidhumas Kombes Pol M Iqbal Alqudusy, Selasa (18/1/2022).

Dia mengatakan, pelaku adalah TPL warga Demak Jawa Tengah. Arisan online yang digelutinya telah menarik perhatian banyak korban dari berbagai daerah di Indonesia. 

"Kasus arisan online dengan korban 169 (orang) dari berbagai tempat. TKP ada di Demak dengan tersangka yang sudah kita amankan satu orang adalah saudari TPL alias W dan merupakan sebagai owner," katanya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: