Selamat, UNS Raih 3 Penghargaan di Ajang Anugerah Diktiristek

Ary Wahyu Wibowo ยท Kamis, 13 Januari 2022 - 21:20:00 WIB
Selamat, UNS Raih 3 Penghargaan di Ajang Anugerah Diktiristek
Penyerahan penghargaan di ajang Anugerah Diktiristek Kemendikbudristek tahun 2021. Foto: Ist.

SOLO, iNews.id - Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo menyabet tiga penghargaan di ajang Anugerah Pendidikan Tinggi Riset dan Teknologi (Diktiristek) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) tahun 2021. Penghargaan untuk Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTNBH), diberikan oleh Plt Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Riset dan Teknologi (Diktiristek) Kemendikbudristek Prof Nizam kepada Rektor UNS Prof Jamal Wiwoho. 

Penghargaan yang diraih UNS, yakni sebagai perguruan tinggi dengan program kompetisi kampus merdeka (PKKM) terbanyak Liga 1, juara harapan 1 kategori konferensi pers/siaran pers, dan terbaik untuk kategori Lapor. 

Plt Dirjen Diktiristek Kemendikbudristek, Prof Nizam mengatakan, Anugerah Diktiristek merupakan event rutin tahunan. “Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh perguruan tinggi yang telah berpartisipasi dalam Anugerah Diktiristek 2021. Dari tahun ke tahun, peserta yang mengikuti semakin meningkat,” kata Nizam melalui siaran pers Humas UNS, Kamis (13/1/2022). 

Wakil Rektor Perencanaan Kerjasama Bisnis dan Informasi UNS, Prof Sajidan sangat pengapresiasi perolehan UNS di ajang Anugerah Diktiristek tahun 2021. “Saya berharap ke depan prestasi UNS terus meningkat baik dikancah nasional maupun internasional,” kata Sajidan. 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: