Seorang Anak di Banjarnegara Ditemukan Tewas di Bawah Tebing, Diduga Dibunuh

Widodo Waluyo · Rabu, 12 Januari 2022 - 12:08:00 WIB
Seorang Anak di Banjarnegara Ditemukan Tewas di Bawah Tebing, Diduga Dibunuh
Tangkapan layar video amatir evakuasi seorang bocah di Banjarnegara yang ditemukan tewas di bawah tebing hutan. Foto: iNews/Widodo Waluyo.

BANJARNEGARA, iNews.id – Seorang bocah di Kabupaten Banjarnegara ditemukan tewas di bawah tebing hutan. Kabar yang berkembang, korban diduga jadi korban pembunuhan

Korban bernama Riyan (9) asal Wanareja, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Banjaregara. Sebelumnya, anggota Polsek Wanayasa mendapatkan telepon dari Kadus Pecantelan yang melaporkan adanya anak hilang. 

Anggota Polsek beserta Koramil dan relawan melakukan pencarian terhadap korban sampai diketemukan sudah tidak bernyawa. 

Dari informasi yang berkembang, sebelum ditemukan tewas korban bersama seorang remaja berinisial WY (18). Kala itu ada warga yang melihat WY bersama korban. 

“Saat itu dibawa ke arah hutan pinus. Saat pulang (WY), ada yang melihat pulangnya sendirian,” kata Anto, Kadus Pecantelan, Rabu (12/1/2022).

Setelah dievakuasi, korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi. Sementara itu, WY saat ini sudah menjalani pemeriksaan di Mapolres Banjarnegara. 

“Kami masih dalam penyelidikan, nanti kalau ada perkembangan akan kami sampaikan,” kata Kasat Reskrim Polres Banjarnegara, AKP Donna Briadi. 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Bagikan Artikel: