Tercebur Sumur, Warga Ambarawa Ini Berhasil Diselamatkan

Angga Rosa ยท Kamis, 23 September 2021 - 14:05:00 WIB
Tercebur Sumur, Warga Ambarawa Ini Berhasil Diselamatkan
Tim gabungan saat mengevakuasi korban kecelakaan sumur di Rengas, Tambakboyo, Ambarawa, Kabupaten Semarang, Kamis (23/9/2021). Foto/IST

SEMARANG, iNews.id  - Adi Setiyawan (33) warga Rengas, Tambakboyo, Ambarawa, Kabupaten Semarang diketahui tercebur sumur yang tak jauh dari rumahnya, Kamis (23/9/2021). Beruntung korban berhasil diselamatkan oleh tim SAR gabungan.

Kepala BPBD Kabupaten Semarang Heru Subroto mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 09.00 WIB. Korban diketahui sudah berada di dalam sumur dalam kondisi masih hidup.

"Warga yang mengetahui korban berada di dalam sumur, langsung memberitahu warga yang lain. Informasi diteruskan ke BPBD dan selanjutnya dilakukan penanganan dan evakuasi," katanya.

Heru mengatakan, proses evakuasi dilakukan oleh tim SAR gabungan. Akhirnya korban berhasil dievakuasi sekitar pukul 11.30 WIB.

"Korban ternyata mengalami gangguan jiwa. Setelah dievakuasi dari dalam sumur terpaksa dilakukan pembiusan. Selanjutnya korban akan dibawa ke RSJ Magelang," ujarnya.

Editor : Ahmad Antoni

Bagikan Artikel: