Tim Gabungan Buru Kopda M, Jenderal Dudung : Kejar dalam Waktu yang Sesingkat-singkatnya

Kristadi, Antara ยท Senin, 25 Juli 2022 - 16:31:00 WIB
Tim Gabungan Buru Kopda M, Jenderal Dudung : Kejar dalam Waktu yang Sesingkat-singkatnya
KSAD Jenderal Dudung Abdurachman menghadiri konferensi pers pengungkapan kasus penembakan istri anggota TNI. (iNews.id)

SEMARANG, iNews.id – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman telah memerintahkan untuk melakukan pengejaran Kopda M, suami RW (34) korban penembakan di Semarang. Kopda M diduga sebagai sebagai otak percobaan pembunuhan istrinya.

"Ini saya ajak Danpuspom AD kalau ada kemungkinan yang bersangkutan tidak ada di Jawa lagi," kata Jenderal Dudung di Mapolda Jateng, Semarang, Senin (25/7/2022).

KSAD menegaskan akan menghukum dengan hukuman yang seberat-beratnya anggota TNI yang melanggar aturan. "Sudah saya perintahkan kejar dalam waktu yang sesingkat-singkatnya agar segera tertangkap," katanya.

Mantan Pangdam Jaya ini juga meminta kepada masyarakat yang mengetahui informasi tentang keberadaan suami korban diharapkan dapat melaporkannya kepada pihak yang berwajib.

Sementara, KSAD mengapresiasi dan memberi penghargaan kepada Kapolrestabes Semarang Kombes Pol.Irwan Anwar dan Komandan Kodim (Dandim) 0733 Kota Semarang Letkol Honi Havana atas pengungkapan kasus penembakan istri anggota TNI di Semarang.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: