Tragis, Pasutri Tewas Terlindas Truk di Jalur Pantura Brebes

Yunibar ยท Jumat, 19 Februari 2021 - 18:49:00 WIB
Tragis, Pasutri Tewas Terlindas Truk di Jalur Pantura Brebes
Pasutri yang mengalami kecelakaan di jalur Pantura, Kecamatan Wanasari, Brebes, Jumat (19/2/2021). Foto: iNews/Yunibar.

BREBES, iNews.idKecelakaan menelan dua korban jiwa terjadi di jalur Pantura, Kecamatan Wanasari, Brebes, Jumat (19/2/2021). Pasangan suami istri (pasutri) meninggal dunia setelah motor yang dikendarai, jatuh dan masuk ke kolong truk yang sedang melintas.

Sebelum mengalami musibah, sepeda motor Nopol G 4168 AJF yang ditumpangi Edi Prasojo (63) dan Wahyuningsih (61) melaju dari arah timur. Ketika sampai di lokasi kejadian, tiba-tiba sepeda motor yang ditumpangi pasutri asal Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal ini jatuh. 

Keduanya terlempar ke kolong truk dan terlindas ban belakang sisi kanan hingga tewas di lokasi kejadian. Kanit Laka Satlantas Polres Brebes, Iptu Ibnu Setiyadi mengatakan, sebelum terjatuh motor sempat berhenti mendadak. 

Sebab kala itu, ada mobil di depan yang juga berhenti mendadak. Sementara di samping kanan motor korban, ada truk yang sedang melintas pelan. Sedangkan di sisi kiri, truk Nopol H 1537 FA melintas dengan kecepatan rendah.

Sepeda motor korban jatuh di bagian roda belakang sisi kanan. Pasutri ini masuk kolong truk yang dikemudikan Songeb (51). Tubuh keduanya terlindas hingga tewas seketika.

"Keterangan sementara dari sopir, motor berhenti mendadak karena ada motor di depan yang rem mendadak. Sopir tadi juga melihat ada mobil lain di sisi kanan. Mungkin karena terpeleset, motor ini jatuh dan terlindas truk," ungkap Iptu Ibnu Setiyadi.

Kedua korban saat itu akan menuju ke Desa Klampok untuk menengok saudaranya yang habis menjalani kemoterapi. Namun belum sampai ke tujuan, pasutri ini mengalami kecelakaan.

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Bagikan Artikel: