Tragis, Pria di Karanganyar Tewas Tertimpa Tembok yang Roboh Diterpa Angin Kencang

Wahyuendro ยท Jumat, 11 Oktober 2019 - 17:22 WIB
Tragis, Pria di Karanganyar Tewas Tertimpa Tembok yang Roboh Diterpa Angin Kencang
Lokasi TKP tembok setinggu kurang lebih 3 meter yang roboh dan menewaskan seorang warga di Karanganyar, Jateng. (Foto: iNews/Wahyuendro)

KARANGANYAR, iNews.id – Sungguh tragis nasib yang menimpa Agus Wahyudi (40), warga Dusun Banaran, Desa Ngringo, Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Korban tewas seketika tertimpa reruntuhan tembok yang roboh akibat diterpa angin kencang, Jumat (11/10/2019).

Pantauan iNews di lokasi, TKP tembok roboh tersebut telah dipasangkan garis polisi. Jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka yang berjarak kurang lebih 100 meter dari lokasi kejadian. Kedatangannya disambut isak tangis istri dan kerabat korban.

Keterangan saksi, musibah ini berawal saat terjadi angin kencang. Ketika itu almarhun sedang berjalan di sekitaran TKP hendak menuju masjid untuk Salat Jumat.

BACA JUGA: Heboh Perburuan Harta Karun Diduga Peninggalan Kerajaan Sriwijaya di OKI Sumsel

“Saat kejadian anginnya sedang kencang. Seng-seng rumah bunyi dan goyang-goyang. Korban ketika itu berhenti dan melihat ke bagian seng rumah yang goyang, tiba-tiba temboknya roboh dan menimpanya,” ujar Agus Muin, saksi di TKP.

Dia kemudian mendatangi korban dan berupaya menolongnya. Saksi melihat hampir seluruh bagian tubuh korban tertimpa runtuhan tembok.

“Saya langsung teriak meminta bantuan. Saya lihat kondisi korban saat itu sudah tidak ada,” katanya.

Kapolsek Jaten AKP Lukman Nofianto mengatakan, setelah mendapat informasi langsung menuju ke TKP. Petugas kemudian melakukan tindakan kepolisian dengan mengamankan TKP, mengevakuasi korban dan meminta keterangan saksi.

“Kasusnya saat ini telah ditangani. Namun memang angin bertiup kencang di wilayah Jaten dan sekitarnya,” ujar Lukman.


Editor : Donald Karouw