Truk Boks Terjun ke Sungai di Brebes, Sopir Tewas Tergencet

Yunibar · Sabtu, 18 September 2021 - 15:12:00 WIB
Truk Boks Terjun ke Sungai di Brebes, Sopir Tewas Tergencet
Truk yang terjun ke Sungai Glagah di Desa Linggapura, Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes, Sabtu (18/9/2021). Foto: iNews/Yunibar.

BREBES, iNews.id – Sebuah truk boks yang mengangkut minuman ringan terjun ke sungai di Kabupaten Brebes, Sabtu (18/9/2021). Kecelakaan mengakibatkan sopir truk tewas di lokasi kejadian. 

Kondisi truk boks bermuatan minuman ringan rusak parah pascakecelakaan. Saat kejadian, truk menabrak railing jembatan hingga akhirnya terjun ke Sungai Glagah di Desa Linggapura, Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes. 

Sopir truk bernama Susilo (48) warga Magelang, tewas di lokasi akibat terjepit badan truk. Kecelakaan maut berawal ketika truk boks nopol H 1466 GA tersebut, melaju kencang dari arah utara. Tiba-tiba truk menabrak pagar jembatan hingga terjun ke dasar sungai. 

“Muatan truk berupa minuman ringan juga tumpah ke sungai,” kata Bahrudin, salah satu warga di lokasi kejadian. 

Jenazah sopir truk dievakuasi menggunakan tandu oleh petugas Satlantas Polres Brebes dan warga. Korban dibawa ke RSUD Bumiayu Brebes.

Kecelakaan diduga karena pengemudi truk boks mengantuk. Sedangkan akibat kejadian ini, arus lalu lintas dari arah Tegal menuju Purwokerto dan sebaliknya menjadi tersendat. 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Bagikan Artikel: