Tukang Pijit di Wonosobo Ditangkap karena Cabuli Anak Pelanggan

Kuntadi, Didik Dono Hartono ยท Rabu, 05 Februari 2020 - 10:46 WIB
Tukang Pijit di Wonosobo Ditangkap karena Cabuli Anak Pelanggan
Kasat Reskrim Polres Wonosobo, AKP Heriyanto dan tersangka ASH saat ekspos kasus di Mapolres Wonosobo. (Foto: iNews/Didik Dono Hartono)

WONOSOBO, iNews.id - Seorang tukang pijit di Wonosobo, Jawa Tengah (Jateng) ditangkap polisi karena nekat mencabuli siswi SMP. Di saat yang sama, istri pelaku tengah mengandung delapan bulan.

ASH (20) warga Kecamatan Garung, Wonosobo, mencabuli HSH (15) di sebuah kebun teh di kawasan Tanjungsari. Awalnya, pelaku sering memijat orang tua korban yang menderita penyakit.

Keduanya sering kali bertemu membuat pelaku tertarik dan mengajak korban jalan-jalan keluar. Pelaku mengaku berpacaran dengan korban selama tiga hari.

“Saya berhubungan badan sekali, tidak ada paksaan sama sekali,” katanya, Kamis (30/1/2020).

Kasat Reskrim Polres Wonosobo, AKP Heriyanto mengatakan, terungkapnya kasus ini bermula dari kecurigaan kakak korban terhadap adik. Kakak korban curiga, adiknya memiliki hubungan khusus dengan pelaku.

“Korban masih pelajar SMP,” katanya.

Kini pelaku harus mendekam di tahanan Polres Wonosobo. Selain pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa pakaian dan celana dalam korban. Akibat perbuatannya, tersangka akan dijerat pasal 81 atau 82 UU no 23 tahun 2002 dengan ancaman hukuman minimal lima tahun penjara dengan denda maksimal Rp5 miliar.


Editor : Umaya Khusniah