Viral Pesepeda Gowes Santai Masuk Jalan Tol Cipali

Nani Suherni ยท Selasa, 21 Juli 2020 - 10:39 WIB
Viral Pesepeda Gowes Santai Masuk Jalan Tol Cipali
Tangkapan video viral pesepeda masuk tol

BREBES, iNews.id - Video seorang bersepeda santai di ruas Tol Brebes-Cipali mendadak viral. Video itu diketahui diambil di Tol Brebes-Cipali KM 262.

Selain melanggar karena tol tidak untuk kendaraaan roda dua, pesepeda tersebut tidak safety alias tanpa pelindung kepala. Aksi itu sempat menarik perhatian para pengendara roda empat yang melintas. Sempat ada yang merekam aksi seorang yang menggunakan kaos belang-belang tersebut.

"Senin (20/7/2020) Seorang pesepeda terekam sedang mengayuh sepedanya di Tol KM 262, Brebes-Cipali pada siang hari tadi. Pesepeda tersebut dalam video nampak dengan santainya mengayuh sepeda di tengah jalan tol," tulis Instagram @jktinfo, Senin (20/7/2020).

View this post on Instagram

Senin (20/7) Seorang pesepeda terekam sedang mengayuh sepedanya di Tol KM 262, Brebes - Cipali pada siang hari tadi. Pesepeda tersebut dalam video nampak dengan santainya mengayuh sepeda di tengah jalan tol ???????????? - video @b.bunchh #jktinfo

A post shared by JAKARTA INFO (@jktinfo) on

Aksi ini pun telah menarik komentar netizen. Banyak di antara mereka menilai aksi sepeda masuk tol ini baru pertama kali terjadi.

"Welcome to Indonesia Logic, mungkin masnya ingin sepedanya tidak di diskripsikan oleh mobil, yang kita tau selama ini tol hanya khusus roda 4," kata akun @arif.lau.

"Motor masuk tol emang epic, tapi pernah ga sih lu liat sepeda masuk tol," tulis @jakarta.stadium.


Editor : Nani Suherni