Viral Warga Klaten Halangi Mobil yang Lawan Arus di Depan Lampu Merah

Nani Suherni ยท Jumat, 31 Januari 2020 - 16:10 WIB
Viral Warga Klaten Halangi Mobil yang Lawan Arus di Depan Lampu Merah
Pesepeda motor di Klaten, Jawa Tengah (Jateng) nekat menutup jalan mobil yang makan jalan (Foto: Instagram/@kabar_klaten)

KLATEN, iNews.id - Kesal karena jalannya diserobot, pengendara sepeda motor di Klaten, Jawa Tengah (Jateng) ini nekat menutup jalan mobil di depannya. Aksinya viral setelah diunggah akun @kabar_klaten di media sosial instagram.

Dalam foto terlihat pria berkaos hitam tidak mau minggir dan tetap bertahan menghalangi mobil berwarna silver di depannya. Mobil tersebut terpantau memakan lajur pengendara motor.

Diketahui, lokasi kejadian berada di lampu merah bagian utara GOR Klaten atau di depan babershop.

"Lokasi bangjo (lampu merah) utara GOR depan babershop. Mobil makan jalan terus diadang masnya yang pakai motor," ujar akun @kabar_klaten dengan menambahkan gambar jempol.

Unggahan ini pun sudah mendapatkan 15.872 like dengan 706 komentar. Beberapa netizen yang mengaku warga sekitar pun memberikan dukungannya kepada pria berkaos hitam tersebut. Mereka mengaku, pengendara mobil kerap mengambil lajur berlawanan di lokasi lampu merah itu.

"Kalau aku seringnya ketemu truk yang makan jalan," kata akun @andreyassosw.

Ada juga warganet @lisasaraswati123 yang mengatakan salut dengan tindakan benar pria tersebut.

"Salut sama yg pake sepeda motor. Pinter mas, enggak apa-apa selagi sampean (Anda) benar," ujarnya.

Beda cerita, netizen yang satu ini mengaku bingung dengan rambu di lampu merah depan GOR Klaten tersebut.

"Saya masih bingung di jalan raya depan GOR sebenarnya itu satu arah atau dua arah? kalau dua arah kenapa di pertigaan sebelah timur ada rambu tidak boleh ke barat?," ucap akun @harybadal.


Editor : Nani Suherni