Warga Boyolali Heboh, Shelter Tower Provider Mendadak Terbakar

Tata Rahmanta ยท Selasa, 30 November 2021 - 17:11:00 WIB
Warga Boyolali Heboh, Shelter Tower Provider Mendadak Terbakar
Tangkapan layar video amatir saat shelter tower provider telekomunikasi di Desa/Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali yang terbakar, Selasa (30/11/2021). Foto: iNews/Tata Rahmanta.

BOYOLALI, iNews.id - Sebuah shelter tower milik salah satu provider telekomunikasi di Desa/Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali mendadak terbakar, Selasa (30/11/2021). Api yang membesar disertai ledakan membuat warga panik. 

Peristiwa kebakaran di shelter tower terekam video amatir warga. Dalam video tampak kobaran api yang besar dan asap kehitaman membumbung tinggi. Sejumlah warga panik dan berupaya memadamkan api yang semakin membesar. 

“Kejadiannya sekitar pukul 09.00 WIB, terdengar letusan seperti suara mercon beberapa kali. Ada asap di ruangan mesin tower dan suara letusan masih terjadi lebih dari 20 kali,” kata Meru, salah satu warga di lokasi kejadian. 

Kapolsek Simo AKP Purnomo mengatakan, api berhasil dipadamkan setelah dua mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. 

Saat ini, polisi dan pemilik tower masih mendata guna mengetahui penyebab pasti kebakaran, termasuk nilai kerugiannya. Dugaan sementara, kebakaran terjadi akibat masalah kelistrikan. 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Bagikan Artikel: