Warga Gembira Dapat Takjil Gratis dari Perindo Pemalang

Okezone ยท Sabtu, 26 Mei 2018 - 19:03:00 WIB
Warga Gembira Dapat Takjil Gratis dari Perindo Pemalang
Kader DPD Perindo dan Baja Perindo Pemalang membagikan takjil kepada warga. (Foto: Okezone)

PEMALANG, iNews.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Pemalang bekerja sama dengan Baja Perindo DPD Pemalang membagikan takjil gratis di depan Puskesmas, Banjardawa, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, Sabtu (26/5/2018).

Kegiatan ini diikuti sekitar 25 kader Baja DPD Pemalang dan juga Bendahara DPD Perindo Kabupaten Pemalang Suryo NT. Tidak butuh waktu lama, sekitar 250 takjil berupa bubur sumsum yang disediakan kader Perindo habis dibagikan pada masyarakat sekitar.

Sekretaris Baja Perindo Nur Ardiyati menyampaikan, pembagian takjil itu bertujuan untuk membantu masyarakat Banjardawa yang berpuasa. Terutama, kepada warga yang kebetulan masih di jalan saat saat menjelang waktu buka puasa.

Semua kader Perindo, termasuk juga sayap Partai Perindo berharap agar ke depan Partai Perindo bisa lebih maju di Indonesia, khususnya  Kabupaten Pemalang. “Harapannya Perindo menjadi partai yang besar dan maju,” ujar Nur Ardiyanti.

Sementara itu, David Santosa, Bacaleg RI, Dapil X Jateng, yang juga hadir dalam acara tersebut menyampaikan agar Baja di bawah kepemimpinan Trisnoanto tetap solid. Dia juga berharap DPD Partai Perindo dan Baja bisa bersama-sama membangun kinerja yang jelas dan berusaha untuk menyejahterakan rakyat.

"Kita harus tetap solid membangun kinerja yang baik dan terus berusaha menyejahterakan masyarakat,” ujar David Santosa.

Editor : Maria Christina

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: