Ganjar Numpang Makan Siang di Kantor Polsek, Sejumlah Polisi Terkejut

Ahmad Antoni ยท Kamis, 15 Juli 2021 - 14:07:00 WIB
Ganjar Numpang Makan Siang di Kantor Polsek, Sejumlah Polisi Terkejut
Gubernur Ganjar Pranowo tampak lahap makan siang di Kantor Polsek Kranggan Temanggung, Kamis (15/7/2021). (foto: Istimewa)

TEMANGGUNG, iNews.id  - Kedatangan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Kantor Polsek Kranggan Temanggung, membuat terkejut sejumlah polisi. Ganjar yang datang secara tiba-tiba bermaksud mampir makan siang di kantor Polsek.

Di dalam kantor Polsek, terlihat dua polisi sedang duduk di depan meja pelayanan, sambil santai karena memang sedang jam istirahat.

Awalnya, dua polisi itu tak menyadari, bahwa mobil Innova hitam yang masuk ke kantornya adalah mobil Ganjar. Setelah Ganjar turun, barulah keduanya terkejut dan langsung berdiri menyambutnya. "Selamat siang pak, saya mampir numpang makan siang di sini ya," kata Ganjar menyapa.

Satu anggota polisi kemudian berlari ke dalam kantor. Tak lama kemudian, seorang polisi bernama AKP Sugihartono keluar dan menyambut Ganjar. AKP Sugihartono adalah Kapolsek di tempat itu. "Siap pak Ganjar, monggo (silakan)," kata Sugihartono.

Ganjar pun masuk ke dalam kantor dan meminta izin untuk numpang makan siang. Setelah mencari tempat, Kapolsek menawarkan ruangannya untuk Ganjar makan siang. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2 3