Kaesang Pangarep Diam-Diam Idolakan Fahri Hamzah, Ini Alasannya

Bramantyo ยท Sabtu, 27 Maret 2021 - 20:24:00 WIB
Kaesang Pangarep Diam-Diam Idolakan Fahri Hamzah, Ini Alasannya
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka bersama adiknya Kaesang Pangarep saat bertemu Fahri Hamzah di Loji Gandrung, rumah dinas Wali Kota Solo, Sabtu (27/3/2021) sore. Foto: Okezone/Bramantyo.

SOLO, iNews.id – Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep diam-diam mengidolakan sosok Fahri Hamzah. Bos Persis Solo ini menyukai gaya bicara Fahri Hamzah yang ceplas-ceplos.

Hal itu terkuak usai pertemuan antara Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dengan Fahri Hamzah di rumah dinas Loji Gandrung, Sabtu (27/3/2021) sore. Kala itu, Ketua Umum DPP Partai Gelora ini mempersilakan Gibran memberikan tambahan komentar kepada wartawan usai pertemuan.  

"Tidak ada pak, saya kira sudah cukup dari bapak. Saya cuma mau memperkenalkan adik saya Kaesang pada bapak. Adik saya ini sangat mengidolakan bapak,” ucap ucap Gibran sambil menengok ke arah adiknya, Kaesang Pangarep. 

Kaesang langsung menuju ke tempat Gibran dan Fahri Hamzah berada. Fahri Hamzah menyambut salam dari Kaesang. Kepada Fahri, Kaesang mengakui kalau dirinya sangat mengidolakan sosok mantan Wakil Ketua DPR RI ini.

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: