Kepala Kantor Bea Cukai Tanjung Emas Anton Martin saat memantau aktivitas layanan kepabeanan di Terminal Peti Kemas Semarang. Foto: Ist

“Kami berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan 24 jam. Kami usahakan hal-hal yang tidak diinginkan tidak sampai terjadi," ujarnya.

Bea Cukai Tanjung Emas juga memberikan solusi dengan membuat standard operational procedure (SOP) secara manual untuk mempercepat proses perbaikan pemberitahuan ekspor barang (PEB).

“Layanan ini kami berikan 24 jam. Bahkan sejak Kamis kemarin, layanan gate in dan gate out sudah kembali beroperasi. Personel kami di lapangan sudah siaga khususnya Terminal Peti Kemas Semarang. Kami siap bekerja 24 jam baik pelayanan kepabeanan maupun pengawasan," ucapnya. 


Editor : Ary Wahyu Wibowo

Sebelumnya
Halaman :
1 2

BERITA POPULER
+
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network