Suporter PSIS Semarang Panser Biru dan Snex menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya suporter Aremania saat insiden usai laga Arema vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan Malang. (foto IG @officialsnex2005
Ahmad Antoni

SEMARANG, iNews.id Suporter PSIS Semarang, Panser Biru dan Snex menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya suporter Aremania saat kerusuhan sepak bola usai laga Arema FC vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (1/10/2022) malam. Panser Biru dan Snex juga prihatin atas peristiwa tersebut.

Dalam unggahan di akun Instagram @panserbiru2021 menuliskan caption: Kami keluarga besar Panser Biru turut berduka sedalam-dalamnya atas kejadian pada tanggal 01/10/2022 di Stadion Kanjuruhan Malang yang menimpa Aremania & seluruh Malang Fans, semoga almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. Sepak bola tidak sebanding dengan nyawa! Stay Strong Aremania.

Sementara dalam akun Instragram @officialsnex2005 menuilskan caption: Turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya atas jatuhnya korban jiwa setelah laga Arema FC vs Persebaya Surabaya. Tidak ada satu pun nyawa yang sepadan dengan sepak bola. Doa terbaik untuk para korban dan semoga keluarga yang ditinggalkan beri ketabahan.

“Innaillahi wa innalillahi rajiun, turut berduka yang mendalam atas tragedi Kanjuruhan 1 Oktober 1 Oktober 2022, nyawa lebih berharga dari apa pun,” tulis @pansergirl.

Diberitakan sebelumnya, dilaporkan sedikitnya 127 orang tewas dalam kerusuhan laga Arema FC vs Persebaya Surabaya. Banyaknya korban tewas terjadi akibta berdesakan mencari pintu keluar stadion. 

Puluhan ribu suporter itu panik usai kerusuhan pecah di dalam stadion hingga polisi menembakkan gas air mata. Selanjutnya mereka lari dan saling berdesakan di pintu stadion untuk keluar.


Editor : Ahmad Antoni

BERITA TERKAIT