SOLO, iNews.id – Sejumlah produk usaha kecil dan menengah (UKM) di Kota Solo menyita perhatian saat pembukaan Uniqlo di Solo Paragon Mal, Jumat (30/4/2021). Produk aksesoris hasil kerajinan UKM, bersanding dengan Uniqlo life wear dari perusahaan ritel global asal Jepang tersebut.
Public Relation Uniqlo Indonesia Stefanie Saragih mengatakan, secara khusus pihaknya menyediakan area untuk menampilkan produk dan informasi kegiatan UKM di Solo yang diberi nama Neighborhood Colllaboration.
“Perpaduan hasil produksi lokal Solo dengan pakaian life wear Uniqlo, dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung,” kata Stefanie Saragih.
Neighborhood Collaboration, merupakan bentuk dukungan Uniqlo terhadap usaha lokal dan komunitas. Pemilihan UKM dan produk yang ditampilkan, akan dikaji setiap 6 bulan. Sehingga memberi kesempatan lebih banyak bagi UKM lainnya. Produk UKM yang masuk ke Uniqlo memiliki ciri khas tersendiri.
Editor : Ary Wahyu Wibowo
Artikel Terkait