Gubernur Ganjar Pranowo berdoa di depan jenazah Emmeril Khan Mumtadz atau yang akrab disapa Eril di Ruang Kenegaraan Gedung Pakuan Kota Bandung. (Ist)

BANDUNG, iNews.id - Gubernur Jateng Ganjar Pranowo melayat ke rumah Gubernur Jabar Ridwan Kamil untuk menyampaikan duka cita atas meninggalnya Emmeril Khan Mumtadz atau yang akrab disapa Eril, Minggu (12/6/2022) malam. Ganjar melayat didampingi istri, Siti Atikoh.

Ganjar bersama istri tiba di rumah duka di Ruang Kenegaraan Gedung Pakuan Kota Bandung sekira pukul 21.32 WIB. Mengenakan baju putih, Ganjar langsung masuk ke gedung Pakuan dan menemui keluarga.

Cukup lama Ganjar berada di gedung itu. Dalam tayangan video di luar gedung, tampak Ganjar bersama Ridwan Kamil menyalatkan jenazah Eril dan ikut mendoakan. Ridwan Kamil sendiri yang menjadi imam dalam salat jenazah itu.

Usai keluar dari Gedung Pakuan, Ganjar mengatakan berbincang banyak dengan Ridwan Kamil. Dalam pertemuan itu, Ganjar melihat sebuah kesedihan mendalam tapi sekaligus keikhlasan.

"Saya atas nama pribadi dan masyarakat Jawa Tengah turut berduka.Innalillahiwainnailaihirajiun. Mudah-mudahan, dosa almarhum diampuni dan seluruh amal ibadahnya diterima Allah SWT. Saya sampaikan pada beliau Kang Emil dan istri, banyak warga Jawa Tengah mendoakan ananda tercinta," kata Ganjar.


Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2
BERITA POPULER
+
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network