CEO PSIS Yoyok Sukawi dan Owner IB Gadget Store Ferdian Indra Bayu usai menandatangani kontrak kerja sama, Kamis (14/7/2022). (iNews.id)
Ahmad Antoni

SEMARANG, iNews.id – Kabar gembira datang dari markas PSIS Semarang. Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu mendapat suntikan sponsor menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2022/2023.

Salah satu perusahaan distributor gawai di Kota Semarang menjadi salah satu sponsor PSIS. Penandatanganan kontrak kerja sama kedua belah pihak dilakukan di Sekretariat PSIS kompleks Stadion Citarum Semarang, Kamis (14/7/2022).

CEO PSIS Yoyok Sukawi menyebutkan durasi kontrak kerja sama berlangsung selama satu tahun. Dia mengapresiasi masuknya pengusaha lokal asal Kota Semarang pertama yang mendukung langsung PSIS.

Menurutnya, nama IB Gadget Store akan terpasang di lengan kiri seragam utama PSIS. "Masuknya IG Gadget Store akan sangat membantu kesehatan keuangan PSIS yang semakin profesional ini," kata Yoyok.

Dia mengatakan, suntikan sponsor perusahaan gawai ini akan sangat membantu PSIS bersama sejumlah sponsor lain yang namanya juga terpasang di seragam utama PSIS.

Sementara Manajer Komunikasi Pemasaran IB Gadget Store Berliana Ayu Septiana mengatakan perusahaannya sangat tertarik untuk bersinergi dengan PSIS. “PSIS memiliki komunitas yang besar, tak hanya di Semarang, namun hingga tingkat nasional,” ujarnya.


Editor : Ahmad Antoni

BERITA TERKAIT