Seorang gadis di Purworejo diperkosa temannya setelah berkenalan lewat WA. (Foto: Ilustrasi/Ist)
Joe Hartoyo

PURWOREJO, iNews.id - Nasib malang dialami bunga (nama samaran) warga Kabupaten Purworejo telah diperkosa oleh temannya. Kejadian memilukan itu dialami Bunga setelah berkenalan dengan pelaku berinisial G. 

Pelaku berkenalan dengan korban melalui pesan singkat WhatsApp (WA). Setelah berkenalan kemudian G mengajak Bunga pergi jalan-jalan ke Waduk Sermo pada Minggu (30/10/2022).

Dengan segala bujuk rayu pelaku akhirnya berhasil mengelabui korban dan mengajak pergi, setelah pulang dari waduk. Kejadian pemerkosaan terjadi di salah satu rumah teman pelaku yang berada di Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo.

Pelaku mengatakan mau mampir di rumah temannya. Sesampainya disana korban ditawari makan tapi menolak, terus korban didorong ke kamar dan pelaku melakukan tindakan senonoh (perkosaan) melayani nafsu bejat.

Bunga mengaku dia dipaksa melakukan hubungan intim dengan pelaku, bahkan dengan cara pemaksaan. “Saya memberontak dan menampar pelaku, namun dia menampar balik saya dan mengancam,” katanya, Minggu (13/11/2022).

Pelaku sempat dudukin dadanya, cekik korban bungkam mulut dan hidung korban. Di tengah kejadian korban sempat tampar pelaku untuk melawan tapi pelakunya nampar balik setelah kejadian tersebut pelaku juga sempat mengajak korban korban jalan-jalan lagi/ bahkan ajakan itu disertai ancaman untuk memviralkan kejadian itu.

Sementara itu orang tua korban W berharap pelaku secepatnya ditangkap dan diberi hukuman yang setimpal. 

“Pasca kejadian tersebut anak saya mengalami traum. Kasus ini sudah dilaporkan ke Polres Purworejo dan kini masih dilakukan penyelidikan,: kata W.


Editor : Ahmad Antoni

BERITA TERKAIT