Polisi saat olah TKP di lokasi pria yang tewas mendadak ketika olahraga di lapangan eks Stadion Kridosono Blora. Foto: Heri Purnomo.
Heri Purnomo

BLORA, iNews.id – Seorang pria paruh baya ditemukan tewas di lapangan eks Stadion Kridosono Kabupaten Blora. Korban diduga kelelahan saat sedang berolahraga lari-lari kecil. 

Pria tak dikenal itu jatuh saat sedang berolahraga lari-lari kecil sekitar pukul 13.30 WIB. Sebelumnya, korban tampak sempoyongan sebelum akhirnya jatuh. 

“Saya lalu memanggil penjual angkringan untuk membantu mengangkat korban ke tempat yang teduh,” kata Sandi, salah satu warga yang melihat korban jatuh, Kamis (22/9/2022). 

Sesaat setelah jatuh, korban tampak masih hidup. Namun ketika petugas kesehatan datang, korban ternyata sudah meninggal dunia. 

Warga sering melihat laki-laki itu berolahraga setiap hari. Namun mereka tidak tahu siapa dan alamatnya. 

Saat diperiksa, korban tidak membawa identitas sama sekali. Korban hanya membawa handphone namun tidak bisa dibuka karena dipasword. 

Pascakejadian, tim Inafis Polres Blora datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) . Peristiwa itu sempat menjadi tontonan warga yang melintas. 

Jenazah korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum dr Soetidjono Blora untuk penanganan lebih lanjut. 


Editor : Ary Wahyu Wibowo

BERITA TERKAIT