1 Karyawan Meninggal dan 21 Mahasiswa Positif Covid-19, Kampus ISI Solo Lockdown

Septyantoro ยท Senin, 28 Juni 2021 - 14:27:00 WIB
1 Karyawan Meninggal dan 21 Mahasiswa Positif Covid-19, Kampus ISI Solo Lockdown
Suasana Kampus 2 ISI Solo di Mojosongo. Kampus 2 dan Gedung Pascasarjana di Kampus 1 Kentingan ditutup sementara. (iNews/Septyantoro)

SOLO, iNews.id  – Istitut Seni Indonesia (ISI) Solo di Kampus 2 Mojosongo dan Gedung Pascasarjana di Kampus 1 Kentingan terpaksa ditutup. Menyusul 21 mahasiswa terkonfirmasi positif Covid-19 dan satu karyawan meninggal.

Penutupan kampus ISI berlaku mulai 25 Juni hingga 8 Juli mendatang. Dari pantauan di lokasi, tampak gedung yang sering digunakan para mahasiswa tersebut tertutup dan hanya dijaga petugas keamannan.

Kampus ISI ditutup sejak Rektor membuat surat edaran untuk melakukan pembatasan terutama di kampus 2 Mojosongo. Dimana total aktivitas kampus 100 persen dilakukan dari rumah.

Menurut Humas ISI Solo, Esha Karwinarno   sesuai dengan SE Rektor Nomor 12 ISI melakukan pembatasan aktivitas fisik mulai tanggal 25 Juni sampai 8 Juli 2021.

Penutupan tidak hanya dilakukan di area kampus 2 di Mojosongo, namun juga di gedung Pascasarjana Kampus 1 ISI di Kentingan, Jebres. Sementara, aktivitas di gedung lainnya masih tetap berjalan, hanya saja dilakukan pembatasan.

Pihak kampus mengaku kesulitan jika menutup total semua aktivitas di kampus. Mengingat banyak mahasiswa yang membutuhkan pelayanan dari pihak kampus.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: