2 Bocah Tenggelam saat Mandi di Sungai Desa Pedak Rembang, 1 Tewas

Musyafa ยท Minggu, 21 November 2021 - 15:57:00 WIB
2 Bocah Tenggelam saat Mandi di Sungai Desa Pedak Rembang, 1 Tewas
Petugas medis memeriksa kondisi jenazah korban tenggelam, Minggu (21/11/2021). (iNews/Musyafa)

REMBANG, iNews.id – Dua bocah tenggelam di Sungai Desa Pedak, Kecamatan Sulang, Kabupaten Rembang, Minggu (21/11/2021) pukul 11.00 WIB. Seorang anak berhasil diselamatkan, seorang lainnya meninggal dunia.

Korban selamat berinisial D, warga Desa Sumberejo, sedangkan korban meninggal warga Gayam-Pulo. Korban V meninggal berusia 13 tahun dan masih duduk di bangku SMP.

Kepala Desa Pedak, Kecamatan Sulang, Nasuhah mengatakan berdasarkan keterangan saksi korban selamat, semula mereka datang ke Sungai Desa Pedak untuk bermain.

Saat V mengajak mandi, D sempat menolak, karena khawatir dengan kondisi sungai yang cukup dalam. Namun karena terus diajak, akhirnya mau mandi. Begitu keduanya masuk sungai, ternyata berada di titik cukup dalam. V dan D tenggelam, seraya berteriak-teriak meminta tolong.

Juri, seorang perangkat desa setempat kebetulan melintas di dekat TKP, seusai pulang dari sawah. Juri menolong D, kemudian dievakuasi menuju pinggir sungai. D baru menceritakan ada 1 rekannya yang tenggelam, sehingga Juri kembali lagi ke TKP untuk melakukan pencarian.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: