3 Kolonel Kodam IV/Diponegoro Diganti, Termasuk Komandan Pomdam

Ahmad Antoni ยท Jumat, 29 Juli 2022 - 06:14:00 WIB
 3 Kolonel Kodam IV/Diponegoro Diganti, Termasuk Komandan Pomdam
Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono memimpin sertijab tiga pejabat di Aula Makodam IV/Diponegoro. Kamis (28/07/2022). (Ist)

SEMARANG, iNews.id – Tiga pejabat di lingkungan Kodam IV Diponegoro beralih tongkat komando. Ketiga pejabat yang diganti yakni Danpomdam IV/Diponegoro, Kaajendam dan Katopdam.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) ketiga perwira menengah tersebut dipimpin langsung Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono di Aula Makodam IV/Diponegoro. Kamis (28/07/2022).

Danpomdam IV/Diponegoro yang dijabat Kolonel Cpm Widyo Wahyono diserahterimakan kepada Kolonel Cpm Rinoso Budi, Kaajendam yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Caj Susanto diserahterimakan kepada Letkol Caj Yudi Wahyudi dan Katopdam yang dijabat Kolonel Ctp Maryata diserahterimakan kepada Kolonel Ctp Bambang Suharmono..

Pangdam mengatakan bahwa pangkat dan jabatan itu hanya sementara dan merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada negara dan Tuhan YME. 

“Maka jaga kepercayaan yang diamanahkan sebaik-baiknya dengan dilandasi kemauan kuat untuk berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas,” kata mantan Danjen Kopassus ini.

Kepada pejabat lama, Pangdam menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi tinggi atas pengabdian serta dedikasi yang dilakukan selama mengemban amanah sebagai Danpomdam, Kaajendam maupun Katopdam. Termasuk kepada para istri yang selalu mendukung dan setia mendampingi.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: