6 Korban Tewas Akibat Kecelakaan Bus di Bantul Berasal dari 2 Keluarga

Ary Wahyu Wibowo ยท Senin, 07 Februari 2022 - 11:33:00 WIB
6 Korban Tewas Akibat Kecelakaan Bus di Bantul Berasal dari 2 Keluarga
Suasana rumah Parjiyem, warga Desa Mranggen, Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo yang menjadi korban kecelakan bus wisata di Bantul, Senin (7/2/2022). Foto: Ist.

SUKOHARJO, iNews.id – Enam warga Desa Mranggen, Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo yang menjadi korban kecelakaan bus wisata di Imogiri, Bantul, Jogjakarta berasal dari dua keluarga. Mereka dimakamkan satu liang lahat atas kesepakatan keluarga. 

“Itu kesepakatan keluarga dan enam orang itu hanya dari dua keluarga,” kata Camat Polokarto, Heri Mulyadi, Senin (7/2/2022).

Dikatakannya, warga Sukoharjo yang menjadi korban kecelakaan di Bantul telah diantar ke rumah duka masing-masing. Kemudian secara bersama-sama disalatkan di Masjid Nurul Falaq. 

Setelah ada prosesi acara sedikit, selanjutnya dibawa ke lokasi permakaman yang telah disiapkan. Dari 13 korban kecelakaan bus pariwisata di Bantul,  enam di antaranya berasal dari Desa Mranggen, dan tiga lainnya di Desa Wonorejo. Kemudian tiga dari Kabupaten Wonogiri, dan satu lainnya dari Solo. 

Para korban merupakan karyawan konveksi dan garmen beserta keluarganya. Sementara itu, para korban meninggal dari Desa Mranggen yakni Ibu Paryono Kasinem (75), Sugiyo Loso Diharjo (60), Parjiyem (54), Arditya Revan Pratama (9), Sumarno (55), dan Iswanti (46). 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: