7 Fakta Driver Ojol Keroyok Pelaku Penganiayaan di Semarang, Nomor 5 Tewas Mengenaskan

Tim iNews.id · Selasa, 27 September 2022 - 04:48:00 WIB
7 Fakta Driver Ojol Keroyok Pelaku Penganiayaan di Semarang, Nomor 5 Tewas Mengenaskan
Ilustrasi pengeroyokan. (Foto: Antara)

SEMARANG, iNews.id - Aksi pengeroyokan  yang melibatkan driver ojek online (ojol) di Kota Semarang berujung kematian salah seorang pelaku penganiayaan. Aksi pengeroyakan dipicu solidaritas sesama drivel ojol akibat rekannya dianiaya.

Berikut fakta-fakta pengeroyokan driver ojol hingga menewaskan pelaku penganiayaan di Kota Semarang:

1. Drivel Ojol Tak Terima Rekannya Dipukul 
Insiden pengeroyokan  diketahui bermula saat seorang driver ojol berinisal HPW alias H, 54 tahun, menjadi sasaran pemukulan oleh dua orang tak dikenal (OTK) di sebuah SPBU di Kota Semarang, Sabtu (24/9/2022) sore. Akibat pengeroyokan itu, rekan-rekan dari korban sesama driver ojol geram dan tidak terima sehingga melakukan pembalasan yang menyebabkan satu pelaku tewas.

2. Pengeroyokan Berawal saat Driver Ojol Beli BBM
Kapolsek Pedurungan, Kompol Dina Novitasari, mengatakan kronologi pengeroyokan itu bermula saat driver ojol hendak membeli BBM di SPBU Pedurungan Semarang sekitar pukul 16.00 WIB. Namun, di tengah antrean yang sedang berjalan, ada dua motor yang berhenti meski antrean di depannya sudah longgar.

“Driver ojol itu meminta tolong agar pengendara motor yang di depannya maju dengan kalimat ‘mas tolong maju, depan sudah longgar tuh’. Tapi, salah satu pelaku justru tidak terima,” papar Dina, Senin (26/9/2022).

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: