7 Fakta Pembunuhan Tiga Orang Sekeluarga di Magelang, Nomor 5 Modusnya Mematikan

Tim iNews.id ยท Selasa, 29 November 2022 - 06:15:00 WIB
7 Fakta Pembunuhan Tiga Orang Sekeluarga di Magelang, Nomor 5 Modusnya Mematikan
Lokasi tiga orang sekeluarga yang ditemukan tewas diduga diracun, di Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Senin (28/11/2022). (Ist)

MAGELANG, iNews.id – Aksi pembunuhan sadis terjadi di Dusun Prajenan RT10/RW01, Desa Mertoyudan, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Senin (28/11/2022). Tiga orang sekeluarga ditemukan tewas di dalam rumah.

Ketiga korban tewas diduga kuat diracun oleh terduga pelaku yang masih ada hubungan keluarga. Ketiga korban tewas yakni Abbas Ashar (58) pensiunan PNS, status suami; Heri Riyani (54) istri Abbas Ashar dan Dhea Chairunnisa (24) anak pertama, berjenis kelamin perempuan.

Berikut fakta-fakta kasus pembunuhan tiga orang sekeluarga yang tewas diracun : 

1. 3 Korban Tewas Ditemukan di Kamar Mandi 
Plt Kapolresta Magelang mendapatkan info dari Kapolsek Mertoyudan pukul 07.30 WIB terkait insiden itu dan langsung menerjunkan tim untuk melakukan penyelidikan atas peristiwa itu. Dari penyelidikan awal, Kapolresta menyebut para korban diduga menenggak racun yang diberikan oleh pelaku hingga mual dan muntah. Para korban ketika ditemukan tewas berada di 3 kamar mandi berbeda. 

2. Korban Tewas Ditemukan Anak Kedua
Para korban ditemukan tewas oleh anak kedua dari keluarga tersebut termasuk asisten rumah tangga (ART) yang tiap harinya tinggal di rumah tersebut. Waktu kematian para korban hampir serentak setelah meminum teh hangat yang disajikan rutin tiap pagi. 

3. Korban Mual dan Muntah hingga Tergeletak
Saksi DDS (22) yang tinggal serumah menyebut mengetahui ketiga korban merasakan mual dan muntah serta tergeletak di kamar mandi setelah meminum teh hangat dan es kopi. Dia memanggil saksi lainnya yakni Ahmad Anwari (73), Agus Kustiardi (58) dan Sukoco (68) untuk membantu membawa ke RS Merah Putih Magelang. Agus dan Sukoco adalah kakak kandung korban Heri Riyani.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: