8 Fakta Ibu Bunuh Anak Kandung di Kamar Hotel Semarang, Nomor 6 Tega Banget

Kristadi, Ahmad Antoni ยท Rabu, 11 Mei 2022 - 09:25:00 WIB
8 Fakta Ibu Bunuh Anak Kandung di Kamar Hotel Semarang, Nomor 6 Tega Banget
Polisi melakukan olah TKP ditemukannya anak tewas di sebuah hotel di Semarang, Selasa (10/5/2022) malam. (iNewsTV/Kristadi)

Pihak tamu menjawab diperpanjang. Namun minta pembayaran dipending sampai sore. Kemudian pukul 16.00 pihak hotel menghubungi HP dan telepun kamar juga tidak ada jawaban. 

3. Resepsionis Minta Satpam Cek Kamar
Resepsionis minta tolong kepada satpam bernama Yuli untuk mengecek kamar. Setelah di cek, Yuli bertemu dengan korban dan menjawab akan mengurus administrasi ke loby. Setelah itu korban telepon ke loby memberi tahu habis ganti pakaian dan turun ke loby. 

"Setelah ditunggu beberapa menit tidak ada turun. Kemudian resepsionis didamping satpam menuju ke kamar. Namun ketika di ketuk tidak ada jawaban," katanya. 

4. Petugas Hotel Dapati Ibu Peluk Anak yang Sudah Meninggal
Merasa penasaran, pihak hotel mengambil kunci master atau duplikat lalu masuk kamar, dan mendapat suara kran air bunyi. Selain itu juga melihat ada kaki di atas kasur dan tidak bergerak. 

Kemudian pihak hotel keluar kamar lagi kemudian melaporkan temuan kejadian ini ke manager FO, dan dilakukan pengecekan. Ketika dibuka menggunakan kunci master, mendapati ibu memeluk anaknya dengan kondisi anak sudah meninggal.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: