Aksi Atlet Taekwondo Belia Peraih 4 Medali Emas Ini Bikin Ganjar Merinding

Ahmad Antoni · Selasa, 26 Oktober 2021 - 11:30:00 WIB
Aksi Atlet Taekwondo Belia Peraih 4 Medali Emas Ini Bikin Ganjar Merinding
Anandea Sekar Rafina (10), atlet taekwondo belia peraih empat medali emas dalam 20 hari unjuk kebolehan di hadapan Gubernur Ganjar Pranowo. (foto: IST)

SEMARANG, iNews.id  - Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dibuat merinding oleh aksi Anandea Sekar Rafina (10), atlet taekwondo belia peraih empat medali emas dalam 20 hari. Di hadapan Ganjar, Sekar unjuk kebolehan dengan memperlihatkan jurus-jurus mautnya.

Awalnya Sekar berkunjung untuk memohon doa restu dan dukungan atas keikutsertaannya dalam kejuaraan tingkat internasional World Changmookwan Championship 2021 pada 6 November 2021 mendatang. 

Selain itu untuk melaporkan berbagai prestasi yang diraihnya sejauh ini. Tapi saat bertemu Ganjar, ia diminta untuk unjuk kebolehan beberapa jurus yang dikuasainya.

"Coba saya mau lihat jurusmu. Di sini saja," kata Ganjar meminta siswa kelas 5 SD Hj Isriati Moenadi Ungaran itu memperlihatkan keahlian sebagai atlet taekwondo.

Sekar tampak sedikit malu-malu saat menerima tantangan Ganjar itu. Perlahan ia mulai berdiri dan memulai menggerakkan tubuh. Jurus-jurus yang dikeluarkan tidak hanya membuatnya semakin percaya diri tetapi juga membuat Ganjar yang duduk di kursinya sempat bergidik.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: