Amankan Listrik saat Ramadan di Soloraya, PLN Siagakan Ratusan Personil

Ary Wahyu Wibowo ยท Senin, 12 April 2021 - 17:21:00 WIB
Amankan Listrik saat Ramadan di Soloraya, PLN Siagakan Ratusan Personil
Gelar pasukan dan cek peralatan yang dilakukan PLN UP3 Surakarta guna mengamankan pasokan listrik saat Ramadan dan Lebaran. Foto: Ist.

SOLO, iNews.id PLN mempersiapkan diri agar pasokan listrik di Solo Raya saat Ramadan dan Lebaran tetap aman. Sebanyak 377 personil disiagakan, berikut perlengkapan kelistrikan dan armadanya.  

“Dalam rangka Ramadan dan Idul Fitri, kami siap memberi pelayanan terbaik, personil dan peralatan siap apabila ada hal-hal yang tidak dikehendaki. Kami berharap semuanya lancar dan suplai listrik aman dan handal,” kata Ari Prasetyo Nugroho, Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Surakarta, Senin (12/4/2021). 

Untuk kesiapsiagaan, PLN UP3 Surakarta telah melakukan gelar pasukan dan cek peralatan demi kelancaran puasa dan Lebaran. Ratusan petugas PLN yang disiapkan, mulai dari ULP Kartasura, PLN Manahan, PLN Sumberlawang, PLN Palur,  dan PLN Sragen. 

Mereka terbagi dalam pelayanan tehnik sebanyak 274 personil, organik 36 personil, petugas PLN khusus 7 personil, dan mitra 60 personil. Sedangkan armada yang disiapkan 54 unit. 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Halaman : 1 2