Anak Tenggelam saat Hendak Selfie di Pantai Menganti Kebumen Ditemukan Tewas

Joe Hartoyo · Selasa, 01 Juni 2021 - 20:55:00 WIB
 Anak Tenggelam saat Hendak Selfie di Pantai Menganti Kebumen Ditemukan Tewas
Tim SAR gabungan saat mengevakuasi jenazah korban tenggelam di Pantai Menganti Kebumen, Selasa (1/6/2021) (iNews/Joe Hartoyo

KEBUMEN, iNews.id - Wisatawan yang dilaporkan hilang terseret ombak saat berlibur di Pantai Menganti, Kebumen, Jawa Tengah, ditemukan meninggal, Selasa (1/6/2021). Korban bernama Tsafiq (3), warga Ambarketawang, Sleman, DI Yogyakarta. 

Sebelumnya korban tenggelam saat hendak selfie di pinggiran karang,tepatnya di Pantai Menganti Desa Karangduwur, Kecamatan Ayah. Tim SAR gabungan berhasil menemukan jasad korban setelah melakukan pencarian tiga hari.

Kepala Kantor Basarnas Pencarian dan Pertolongan Cilacap I Nyoman Sidakarya mengatakan, korban di temukan Selasa (1/6) pagi sekitar pukul 08.45 WIB dari lokasi kejadian ke arah barat sekitar 500 meter.

“Korban ditemukan saat sedang melakukan penyisiran dengan menggunakan perahu jukung katir dan melihat sosok korban sedang mengambang. Kemudian kita langsung mengevakuasi korban ke pinggir dan rencana langsung dibawa ke rumah duka di Yogyakarta,” kata I Nyoman.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2