Aries Susanti, Spider Woman Asal Grobogan Siap Raih Emas untuk Jateng di PON Papua

Ahmad Antoni ยท Jumat, 10 September 2021 - 06:47:00 WIB
Aries Susanti, Spider Woman Asal Grobogan Siap Raih Emas untuk Jateng di PON Papua
Atlet panjat tebing Jateng, Aries Susanti (kanan) saat pengukuhan atlet di momen Haornas tingkat Jateng di Kabupaten Semarang, Kamis (9/9/2021). (foto; Istimewa)

SEMARANG, iNews.id – Juara dunia panjat tebing asal Grobogan, Aries Susanti Rahayu menargetkan meraih medali emas di PON XX Papua 2021. Tekad itu disampaikannya saat peringatan Haornas di Kabupaten Semarang, Kamis (9/9/2021).

Aries mengatakan, dirinya bersama atlet Jawa Tengah lain siap bertanding dan menargetkan diri meraih prestasi terbaik.  "Saya rasa setiap atlet menargetkan menjadi juara karena enggak ada atlet yang mau jadi juara 2, juara 3 atau enggak juara," katanya.

Gadis yang dijuluki sebagai Spider Woman lantaran kecepatannya memanjat tebing, terus melakukan latihan keras seperti menempa fisik, latihan panjat tebing, dan berlari, agar menjadi yang terbaik dan berusaha semaksimal mungkin. 

"Saya inginnya mendapat yang terbaik dan saya hanya bisa berusaha semaksimal mungkin. Hasil tetap Allah yang menentukan. Kita hanya bisa berusaha," sambungnya.

Spirit Aries juga muncul karena dukungan dari orang tua. Menjelang PON, Aries juga berpesan kepada sesama atlet Jawa Tengah agar menghadapi PON dengan latihan semaksimal mungkin. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: