Bahas Profesionalisme dan Kesejahteraan Prajurit, Perwira Kodam IV Ini Pimpin Rakernis

Ahmad Antoni ยท Kamis, 31 Maret 2022 - 08:04:00 WIB
Bahas Profesionalisme dan Kesejahteraan Prajurit, Perwira Kodam IV Ini Pimpin Rakernis
Aslog Kasdam IV/Diponegoro Kolonel Inf Ahmad Hadi Al Jufri memimpin Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Bidang Logistik TA 2022. (IST)

SEMARANG, iNews.id – Asisten Logistik (Aslog) Kasdam IV Diponegoro Kolonel Inf Ahmad Hadi Al Jufri memimpin Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Bidang Logistik TA 2022. Rakernis guna mendukung profesionalisme dan kesejahteraan prajurit.

Kegiatan bertemakan insan logistik siap mendukung profesionalisme dan kesejahteraan prajurit TNI AD ini bertujuan untuk menyusun program anggaran secara selektif dan akurat dengan melihat kondisi di lapangan serta kebutuhan satuan guna memaksimalkan program yang telah direncanakan.

Selain itu, modernisasi alutsista serta program kesejahteraan prajurit TNI AD melalui pembangunan rumah dinas prajurit menggunakan program Surat Berharga Syariah Negara (SBSN).

“Rakernis bidang Logistik ini rutin dilaksanakan setiap awal tahun agar program kerja dan anggaran bidang logistik dapat kita laksanakan secara tertib, transparan, akuntabel dan tepat sasaran,” kata Aslog, Rabu (30/3/2022).

Dia mengatakan bahwa pelaksanaan Rakernis ini juga merupakan tindak lanjut  Kodam IV Diponegoro, dari beberapa kebijakan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) di bidang Logistik TA 2022. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: