Blora Gempar, Kepala Kemenag Grobogan Meninggal Dunia Diduga Gantung Diri di Rumah

Heri Purnomo ยท Senin, 26 September 2022 - 22:07:00 WIB
Blora Gempar, Kepala Kemenag Grobogan Meninggal Dunia Diduga Gantung Diri di Rumah
Ilustrasi gantung diri. (Antara)

BLORA, iNews.id – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Grobogan, Imron diduga meninggal dunia dengan cara gantung diri. Korban ditemukan tergantung di rumahnya di Desa Mojorembun, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora, Minggu (25/9/2022) kemarin. 

Kapolsek Kradenan AKP Lilik Eko Sukaryono membenarkan adanya peristiwa itu. "Ya Benar," kata Lilik Eko Sukaryono, Senin (26/9/2022). 

Sedangkan informasi yang didapatkan, sekitar pukul 17.00 WiB korban bersama anak perempuannya pergi menghadiri hajatan tetangga di desa setempat. Setelah itu, keduanya pulang ke rumah. 

Sekitar Pukul 18.50 WIB, korban dicari istrinya yang bermaksud untuk diajak Salat Maghrib berjamaah. Setelah dicari, sang istri mendapati korban dalam keadaan meninggal dunia di atas tiang kayu jati di samping rumahnya. 

Istri korban lalu berteriak dan mencari bantuan.  Bersama anak perempuannya, kemudian menurunkan korban. Namun setelah di cek, ternyata korban sudah meninggal dunia. 

Sekitar pukul 18.30 WIB, petugas Polsek Kradenan, dan tim medis Puskesmas Menden datang ke lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan. 

Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan korban diduga meninggal dunia karena gantung diri. 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Bagikan Artikel: