Direkam Warga, Aksi Pria Ngangsu BBM dari SPBU di Blora Lalu Dipindah ke Jeriken

Heri Purnomo · Jumat, 23 September 2022 - 18:52:00 WIB
Direkam Warga, Aksi Pria Ngangsu BBM dari SPBU di Blora Lalu Dipindah ke Jeriken
Tangkapan layar video aksi seorang pria yang diduga membeli BBM bersubsidi lalu dipindah ke jeriken. Foto: Heri Purnomo.

BLORA, iNews.id – Seorang warga di Kabupaten Blora merekam aksi seorang pria yang diduga ngangsu (membeli terus menerus) bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi dengan sepeda motor. BBM selanjutnya disedot dan dimasukkan ke jeriken. 

Rekaman yang diunggah di status WhatsApp ini selanjutnya viral. BBM jenis pertalite diduga dibeli dari salah satu SPBU di Kabupaten Blora. 

Dari video yang beredar, perekam gambar yang belakangan diketahui bernama Aries Kertawinanda mengatakan kepada pria itu mau melaporkan ke polisi. 

Dia mengetahui pria tersebut ngangsu menggunakan sepeda motor dengan nomor polisi S 5046 FZ dari salah satu SPBU yang kemudian disedot ke jeriken. 

Aries kesal karena pria yang diduga berasal dari Todanan, bisa dengan mudah mendapatkan BBM bersubsidi. Sedangkan dirinya yang merupakan warga Kunduran sulit mendapatkan BBM bersubsidi. 

“Saya sudah mengintai pria tersebut sejak dua minggu lalu. Dan pada malam hari sekitar pukul 24.00 WIB, saya membututi dan merekamnya,” kata Aries Kertawinanda, Jumat (23/9/20222). 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: