Blora Mencekam, Gerombolan Orang Tak Dikenal Bacok 3 Remaja hingga Terluka Parah

Heri Purnomo ยท Minggu, 13 November 2022 - 21:31:00 WIB
  Blora Mencekam, Gerombolan Orang Tak Dikenal Bacok 3 Remaja hingga Terluka Parah
Gerombolan orang tak dikenal membacok tiga remaja di Blora. (Foto: Ilustrasi/Ist)

BLORA, iNews.id - Tiga remaja di bawah umur jadi korban pembacokan gerombolan orang tidak dikenal. Kejadian menimpa ketiga remaja usai nongkrong di eks Stadion Kridosono Blora, pertigaan depan SMP Negeri 6 Blora, Minggu (13/11/2022).

Diketahui korban berinisial BY, AD dan NS warga Kecamatan/Kabupaten Blora. Ketiganya mengalami luka di bagian kaki dan tangan akibat tebasan senjata tajam, dan dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) dr. Soetidjono Blora.

Aditya kakak kandung BY mengatakan awalnya adiknya BY dan dua temanya habis nongkrong (ngopi) dari lapangan eks stadion Kridosono, sampai di pertigaan lampu merah depan SMPN 6 Blora, menuju utara, arah Rembang mau pulang, diteriaki gerombolan dari arah selatan.

"Katanya adik saya itu diteriaki gerombolan itu, sambil mengacungkan celurit, ada juga yang membawa palu," kata Aditya, Minggu (13/11). Karena adiknya cuma bertiga, kata Aditya, sedangkan gerombolan itu sekitar 30-an, ketiganya tidak bisa berbuat apa -apa.

"Setelah diteriaki itu, adik saya kan hanya bertiga, ya panik, melihat gerombolan sekitar 30-an orang. Terus ditendang dan jatuh dari motor, dianiaya pakai batu dan ada yang kena senjata tajam. Adik saya BY 5 jahitan, NS 15 jahitan dan AD luka lecet akibat ditendang dari motor, " jelasnya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: