Bukan soal Bupati, Tagar #Klaten216 Trending Topic Twitter

Nani Suherni ยท Selasa, 28 Juli 2020 - 10:04 WIB
Bukan soal Bupati, Tagar #Klaten216 Trending Topic Twitter
Tangkapan layar trending topic Twitter

KLATEN, iNews.id - Tanda pagar #Klaten216 pun menjadi trending topic di Twitter, namun kali ini bukan viral karena sang bupati. Rupanya, Kabupaten Klaten pada Selasa (28/7/2020) berulang tahun yang ke-216.

Cuitan para netizen pun ramai ucapan doa dan nostalgia. Di antara mereka ada yang mengucapkan doa agar Klaten semakin maju.

"Tidak melulu harus keren yg penting tdk memalukan. Semoga kedepan semakin maju, hulu hilir merata adil makmur, dimana-mana tepat sasaran, selalu transparan, berwibawa & BERSINAR...," tulis akun @payung_motha.

Ada juga yang mengunggah Tugu Wedi Klaten. Tugu ini diketahui memiliki banyak catatan sejarah.

Tugu Wedi Klaten yang pertama dan memiliki sejarah #Klaten216," kata @InfoSeputarWedi.

"Dirgahayu Kabupaten Klaten yang ke 216. Klaten Bersinar, Guyub Rukun Tansah Eling lan Waspada," tulis akun resmi Pemprov Jateng.

Sementara itu, Bupati Klaten, Sri Mulyani mengatakan, perayaan HUT ke-216 di tengah pandemi diharapkan bisa mentaati protokol kesehatan. Dia pun berharap agar pandemi Covid-19 segera hilang.

"Guyup (bekerja sama), rukun, iling (ingat) dan waspada. Masyarakat ayo kita patuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Salah satunya rajin cuci tangan," kata Sri Mulyani dikutip dari akun YouTube resmi Pemkab Klaten, Selasa (28/7/2020).


Editor : Nani Suherni