Buntut Kasus Kasat Reskrim Polres Boyolali, Kadiv Propam Mabes Polri Turun Tangan

Kristadi ยท Kamis, 20 Januari 2022 - 14:06:00 WIB
Buntut Kasus Kasat Reskrim Polres Boyolali, Kadiv Propam Mabes Polri Turun Tangan
Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo (tengah) memberikan keterangan pers di Mapolda Jateng, Kamis (20/1/2022). (iNews/Kristadi)

SEMARANG, iNews.id - Kasus dugaan pelecehan yang dilakukan oleh Kasat Reskrim Polres Boyolali mendapat perhatian dari Divisi Propam Mabes Polri. Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo turun langsung ke Polda Jateng.

Kadiv Propam memberikan pengarahan kepada seluruh pejabat utama jajaran Polda Jateng secara tertutup di gedung Borobudur Mapolda Jateng, Semarang, Kamis (20/1/2022).

Irjen Sambo menginstruksikan kepada seluruh anggota Polri agar mengedepankan pengayoman kepada masyarakat tanpa menyakiti mereka saat melakukan pengaduan.

Untuk itu Divisi Propam Mabes Polri melakukan pengawasan secara melekat kepada seluruh jajarannya saat terjadi tindakan yang mencederai citra Polri di masyarakat.

“Kehadiran saya di Polda Jawa Tengah dan Polres jajaran dalam rangka melakukan upaya secara dini, melakukan pencegahan dan mitigasi perilaku-perilaku menyimpang dari anggota,” kata Sambo.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: