Bupati Blora Pastikan Penerbangan Perdana Bandara Ngloram 26 November

Heri Purnomo · Selasa, 23 November 2021 - 09:43:00 WIB
Bupati Blora Pastikan Penerbangan Perdana Bandara Ngloram 26 November
Bupati Blora Arief Rohman memimpin rakor persiapan penerbangan perdana di Bandara Ngloram pada 26 November 2021. (iNews/Heri Purnomo)

BLORA, iNews.id  - Bupati Blora Arief Rohman memastikan penerbangan perdana Bandara Ngloram pada Jumat, 26 November 2021. Kepastian itu disampaikan Bupati saat menggelar rapat koordinasi.

Bupati Arief memastikan bahwa penerbangan perdana akan dilaksanakan oleh maskapai penerbangan Citilink ini benar-benar siap dilakukan dan kesiapannya sudah matang. 

Bupati mengecek kesiapan seremonial penyambutan pendaratan pesawat perdana, pengisian acara, hingga kesiapan kegiatan kunjungan wisata yang akan diikuti para tamu yang akan stay hingga Senin (29/11/2021) untuk kembali lagi ke Jakarta. 

“Kita ajak rapat seluruh stakeholder terkait dan OPD teknis. Kita cek semuanya harus siap, mulai ceremonial pendaratan pesawat hingga acara penyambutan dan apa saja yang harus ditampilkan untuk mengisi kegiatan para tamu selama stay di Blora. Karena sebagian baru akan kembali ke Jakarta pada hari Senin-nya,” ujar Arief, Selasa (23/11/2021)

Dia meminta OPD teknis bisa menggandeng beberapa komunitas untuk menyusun paket wisata Blora, agar para tamu terkesan dengan Blora. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: