Buru Sopir Truk Kecelakaan Maut hingga Tewaskan Polisi, Polres Salatiga Siapkan Hadiah

Angga Rosa · Jumat, 31 Desember 2021 - 16:38:00 WIB
Buru Sopir Truk Kecelakaan Maut hingga Tewaskan Polisi, Polres Salatiga Siapkan Hadiah
Kasat Lantas Polres Salatiga AKP Arfian Rizky Dwi Wibowo. Foto/IST

SALATIGA, iNews.id - Sopir truk Hino yang menjadi penyebab kecelakaan maut di jalan lingkar selatan (JLS) Salatiga pada Senin (29/11) hingga saat ini belum tertangkap. Polres Salatiga telah memasukkan sopir truk maut bernama Maryono, warga Bancarkembar, Purwokerto, Banyumas dalam daftar pencarian orang (DPO).

Polres Salatiga juga menyiapkan hadiah bagi masyarakat yang memberikan informasi akurat mengenai keberadaan sopir truk maut itu. 

"Pimpinan kami (Kapolres Salatiga) sudah menyiapkan hadiah bagi warga yang memberikan informasi akurat keberadaan sopir truk penyebab kecelakaan karambol di JLS," kata Kasat Lantas Polres Salatiga AKP Arfian Rizky Dwi Wibowo, Jumat (31/12/2021).

Dia mengatakan, sopir truk Hino tersebut melarikan diri setelah truk yang kendarainya menabrak truk Mitsubishi Colt diesel dan lima unit mobil minibus. Arfian meminta sopir truk penyebab kecelakaan yang mengakibatkan anggota Polres Salatiga meninggal dunia, segera menyerahkan diri. 

"Kami berharap, sopir truk yang kabur segera tertangkap agar kasus kecelakaan dapat segera dituntaskan," ujarnya.

Seperti diketahui, kecelakaan beruntun di jalan lingkar selatan (JLS) Salatiga pada Senin (29/11/2021) malam mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan satu orang korban lainnya mengalami luka. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: