Cerita Resepsionis Hotel, Misteri Kamar 229 dan Terbunuhnya Anak di Tangan Ibu Kandung

Kristadi, Ahmad Antoni ยท Rabu, 11 Mei 2022 - 16:14:00 WIB
Cerita Resepsionis Hotel, Misteri Kamar 229 dan Terbunuhnya Anak di Tangan Ibu Kandung
Petugas saat melakukan olah TKP lokasi tewasnya anak di kamar sebuah kotel di Kota Semarang, Selasa (10/5/2022) malam. (iNewsTV/Kristadi)

SEMARANG, iNews.id – Bella, resepsionis hotel menjadi salah satu saksi atas peristiwa tewasnya seorang anak yang diduga dibunuh ibu kandung di dalam kamar sebuah hotel di Kota Semarang. Bella sempat berinteraksi dengan pelaku sebelum peristiwa menggemparkan itu. 

Dari informasi yang dihimpun, kejadian ini kali pertama diketahui oleh Bella. Bermula saat Bella, mengecek kamar hotel yang disewa RSS (34), ibu korban di nomor 229. 

Tujuan dari resepsionis hotel untuk menanyakan pembayaran sewa kamar lantaran sudah waktunya cek out. "Ketika didatangi pada pukul 16.00 digedor, korban saat itu sedang mandi," ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny S Lumbatoruam di lokasi kejadian, Selasa (10/5) malam.

RSS yang merupakan warga Banyumanik Kota Semarang datang ke lokasi hotel  di kawasan Gajahmungkur dan cek in pada Senin (9/5/2022) sekitar pukul 15.14 WIB. 

RSS juga diterima Bella. Selanjutnya, ibu dan anak ini masuk kamar. Pihak resepsionis juga tidak mengetahui kegiatannya korban di dalam kamar. Kemudian, pihak resepsionis konfirmasi perpanjangan waktu pada Selasa (10/5) sekitar pukul 12.30 WIB.

"Pihak tamu menjawab diperpanjang. Namun minta pembayaran di pending sampai sore. Kemudian pukul 16.00 pihak hotel menghubungi handphone dan telepon kamar juga tidak ada jawaban," ujarnya. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: