Cerita Unik Si Raja Kawin di Sragen Menikah Lagi, Usai Ijab Kedua Mempelai Donor Darah

Cerita Unik Si Raja Kawin di Sragen Menikah Lagi, Usai Ijab Kedua Mempelai Donor Darah
Pansangan pengantin Imam Rochadi-Rumiyati Afifah memberikan bantuan selimut dan bantal kepada pasien di RSUD Sragen. (Joko Piroso)

Meskipun ia seorang PNS di Sragen, dan telah melakukan nikah sebanyak 5 kali. “Bahkan saya sempat dielu-elukan oleh sebagian orang menjadi Raja Kawin dan suka menikah,” ujarnya.

Pernikahan unik pasangan Imam Rochadi-Rumiyati Afifah diapresiasi PMI Sragen. Kepala PMI Sragen, Ismail Joko Sutrisno mengatakan, “Kami sangat mengapresiasi dengan sangat senang hati niat yang sangat baik, suatu yang jarang bahkan di Sragen baru pertama kali," katanya.

Pihaknya menyambut dengan sangat senang hati niat yang sangat baik ini, suatu yang jarang bahkan di Sragen baru pertama kali. Yang pernah ada donor darah merayakan hari ulang tahunnya.

"Semoga bisa memberikan inspirasi bagi masyarakat. Saya mewakili keluarga besar PMI Kabupaten Sragen mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua mempelai, Semoga selalu karuniai kesehatan dan selalu aktif mendonorkan darahnya untuk kemanusiaan," ujarnya.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel:

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews.id tidak terlibat dalam materi konten ini.