Detik-detik Bus Rosalia Indah Terbakar di Tol Pejagan-Pemalang, Penumpang Berhamburan

Tim iNews.id ยท Minggu, 17 Juli 2022 - 14:02:00 WIB
Detik-detik Bus Rosalia Indah Terbakar di Tol Pejagan-Pemalang, Penumpang Berhamburan
Petugas Damkar memadamkan api yang membakar bus Rosalia Indah di di ruas tol Pejagan Pemalang tepatnya di Km 272+100A, Minggu (17/7/22) dini hari. (Ist)

BREBES, iNews.id - Bus Rosalia Indah ludes terbakar saat melintas di ruas tol Pejagan-Pemalang tepatnya di Km 272+100A, Minggu (17/7/22) dini hari. Beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Namun demikian, puluhan penumpang yang ada di dalam bus sempat panik berhamburan keluar untuk menyelamatkan diri.

Kebakaran bus ini berawal dari api yang menyala di bagian kap mesin belakang. Bus berpenumpang 30 orang dan tiga kru bus dengan nopol AD 1604 AU tujuan Solo ludes terbakar di ruas tol.

Bus yang meluncur dari arah barat menuju timur, ludes terbakar dan hanya menyisakan rangka bus. Beruntung saat kejadian penumpang dan kru bus berhasil menyelamatkan diri 

Tim Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Brebes yang mendapat laporan, langsung mendatangkan satu unit mobil Damkar langsung mendatangi lokasi kejadian untuk memadamkan api.

"Saat di TKP, kami langsung melakukan upaya pemadaman dan pendinginan bus, kata Sugiarto selaku Koordinator Tim Pemadam Kebakaran Pos Brebes, Minggu (17/7/2022) pagi.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: