Di Hadapan Gibran, Anggota Paspampres Pukul Sopir Truk di Solo Minta Maaf

Tim iNews.id ยท Jumat, 12 Agustus 2022 - 15:27:00 WIB
Di Hadapan Gibran, Anggota Paspampres Pukul Sopir Truk di Solo Minta Maaf
Paspampres Hari Misbah meminta maaf kepada sopir dan keluarganya. (iNews.id)

SOLO, iNews.id - Anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), Hari Misbah yang melakukan pemukulan terhadap sopir truk di Solo meminta maaf kepada korban dan keluarganya. Permintaan maaf tersebut disampaikan di depan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Jumat (12/8/2022).

“Saya mengakui saya salah atas perbuatan dan tidak akan mengulangi kesalahan, Saya minta maaf kepada bapak yang saya pukul dan keluarganya karena perbuatan saya mungkin menyakiti hati dan keluarganya. Kepada warga Solo saya juga minta maaf. Terima Kasih,” kata Hari dikutip dari iNewsPemalang.id.

Terkait kronologi, Hari mengatakan bahwa kondisi lampu lalu lintas saat itu merah namun mobil yang ditumpanginya memaksa maju dan dari arah depan.

Untuk diketahui, mobil yang dinaiki anggota Paspampres (Hari) melaju di Jalan Ahmad Yani dari arah timur menuju Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo. 

Kemudian, kendaraan yang ditumpangi Hari hendak belok ke utara di simpang empat Girimulyo, tetapi pada saat bersamaan ada truk dari arah Tugu Wisnu melaju dan terjadi tabrakan.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: