Diduga Cemburu, Kakek 3 Cucu Bacok Istri dengan Sabit

Suryono Sukarno · Rabu, 13 Oktober 2021 - 19:46:00 WIB
Diduga Cemburu, Kakek 3 Cucu Bacok Istri dengan Sabit
Harjono (61) warga Perumahan Seruni, Kelurahan Gamer, Kota Pekalongan saat ditahan di Mapolres Pekalongan Kota. Foto: iNews/Suryono Sukarno.

PEKALONGAN, iNews.id  - Seorang pria paruh baya di Pekalongan nekat membacok istrinya sendiri dengan sabit. Persoalan diduga karena cemburu setelah sang istri pulang membawa surat gugatan cerai kepadanya. 

Pria tersebut bernama Harjono (61) warga Perumahan Seruni, Kelurahan Gamer, Kota Pekalongan. Dia ditangkap aparat Polres Pekalongan Kota atas laporan istrinya.

Kepada polisi, Harjono mengakui telah menganiaya istrinya dengan sabit. Sabetan senjata tajam diarahkan ke tangan dan tubuh korban. Yang bersangkutan nekat membacok istrinya karena terbakar cemburu. 

“Istri saya pergi ke rumah orang tuanya selama hampir dua minggu. Saat pulang ke rumah, membawa surat gugatan cerai,” kata Harjono, Rabu (13/10/2021).

Harjono yang keseharian bekerja sebagai tukang parkir mengaku menyesal. Sebab pernikahannya selama 37 tahun harus berakhir seperti ini. Kini kakek tiga cucu tersebut masih diperiksa intensif di kantor polisi. 

“Kami masih menangani kasus penganiayaan ini, tersangka sudah diamankan dan diperiksa intensif,” kata Kasat Reskrim Polres Pekalongan Kota, AKP Achmad Sugeng. 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Bagikan Artikel: