Diduga Sakit Tak Kunjung Sembuh, Pria Lansia Nekat Gantung Diri di Indekos

Agregasi Solopos ยท Senin, 14 September 2020 - 12:58 WIB
Diduga Sakit Tak Kunjung Sembuh, Pria Lansia Nekat Gantung Diri di Indekos
Ilustrasi (Foto: AFP)

SUKOHARJO, iNews.id - Seorang pria berinisial PW (63) ditemukan dalam kondisi tergantung di kamar indekos di wilayah Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, pada Senin (14/9/2020). Dugaan sementara, korban gantung diri karena frustrasi penyakitnya tak kunjung sembuh.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jasad PW kali pertama ditemukan tetangganya sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu tetangga curiga korban belum terlihat sejak pagi hari.

Padahal biasanya korban setiap pagi minum kopi di depan kamar tempat indekos. Tetangga lantas mencoba melihat ke arah dalam kamarnya dan melihat korban sudah dalam kondisi gantung diri. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke aparat kepolisian setempat.

Polisi dibantu tim sukarelawan mengevakuasi jasad korban. Selanjutnya dilakukan pemeriksaan tim medis dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiyaan. Korban dinyatakan murni meninggal dunia karena gantung diri.

"Korban ini hidup seorang diri sejak lama ngekos di situ. Kondisinya sakit menahun tak sembuh-sembuh," kata Kapolsek Grogol AKP Sopian Rahmadyanto.

Korban diduga frustrasi karena penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh hingga nekat mengakhiri hidupnya.

Artikel ini telah tayang di Solopos.com dengan judul "Sakit Tak Kunjung Sembuh, Pria Lansia Gantung Diri Di Indekos Grogol Sukoharjo"


Editor : Nani Suherni