Diperkosa 6 Pemuda di Semarang, Perempuan Muda asal Wonogiri Syok Berat

Taufik Budi ยท Jumat, 04 Oktober 2019 - 08:12 WIB
Diperkosa 6 Pemuda di Semarang, Perempuan Muda asal Wonogiri Syok Berat
Ilustrasi pemerkosaan. (Foto: Istimewa)

SEMARANG, iNews.id – Kisah kelam dialami perempuan muda berinisial MN (20) di Kota Semarang, Jawa Tengah. Korban diperkosa enam pemuda di tengah kebun yang membuatnya kini syok berat, bahkan kerap pingsan saat mengingat kejadian tersebut.

Wakapolsek Banyumanik AKP Suradi Warso mengatakan, peristiwa keji ini bermula saat korban yang tercatat sebagai warga Wonogiri pulang sehabis menyaksikan pertunjukan wayang orang di Pudakpayung, Kecamatan Banyumanik, Semarang, pada Sabtu 14 September silam. Dalam perjalanan pulang ke tempat kos, korban bertemu salah satu pelaku yang merupakan kenalannya di media sosial (medsos).

Seusai pertemuan itu, dia diajak keliling kota hingga nonton balap liar. Korban mulai curiga ketika pelaku bersama gerombolannya mengajak ke tempat sepi seperti kebun. Dia pun tak kuasa menolak permintaan para pelaku karena berada dalam ancaman.

"Di kebun itulah korban langsung dikerjain. Yang eksekusi FN, dia otak pelakunya," ujar Suradi, Kamis (3/10/2019).

Selesai melampiaskan napsu bejatnya, pelaku lantas mengantar korban pulang ke kosnya di wilayah Banyumanik. Merasa menjadi korban pelecehan, dia menceritakan peristiwa nahas tersebut kepada temannya.

"Korban syok berat hingga sering pingsan. Dia menceritakan kalau telah menjadi korban pemerkosaan sejumlah pemuda," katanya.

Korban membutuhkan waktu sebelum memberanikan diri melapor ke Polsek Banyumanik pada Kamis 19 September. Berdasarkan laporan korban, polisi langsung bergerak untuk mengejar keenam pelaku.


Editor : Donald Karouw