Duduk Perkara Driver Ojol di Semarang Dikeroyok hingga Berujung Balas Dendam

Tim iNews.id ยท Senin, 26 September 2022 - 18:59:00 WIB
Duduk Perkara Driver Ojol di Semarang Dikeroyok hingga Berujung Balas Dendam
Ilustrasi pengeroyokan driver ojol di Semarang. (Foto: Antara)

SEMARANG, iNews.id – Seorang driver ojek online (ojol) di Kota Semarang babak belur dikeroyok sejumlah orang di SPBU Majapahit Semarang. Akibat kejadian itu, drivel ojol HPW mengalami luka parah hingga berdarah.

Pengeroyokan driver ojol bernama HPW itu terjadi, Sabtu (24/9/2022) sore. Diperoleh informasi, duduk perkara pengeroyokan itu bermula saat HPW hendak membeli BBM di SPBU Pedurungan Semarang sekitar pukul 16.00 WIB. Di tengah antrean yang sedang berjalan, ada dua motor yang berhenti.

Korban HPW kemudian meminta dua pengendara di depannya untuk maju karena antrean di depannya sudah longgar. Namun, permintaan korban malah membuat pelaku naik pitam dan menganiaya HPW dengan helm.

“Driver ojol itu meminta tolong agar pengendara motor yang di depannya maju dengan kalimat ‘mas tolong maju, depan sudah longgar tuh’. Tapi, salah satu pelaku justru tidak terima,” ungkap Kapolsek Pedurungan, Kompol Dina Novitasari, Senin (26/9/2022) dilansir iNewsSemarang.id.

Korban yang masih menahan rasa sakit kemudian kembali didatangi salah seorang pelaku yang langsung mendaratkan pukulan kepada driver ojol tersebut. Korban pun sempat melakukan perlawanan sebelum akhirnya terjadi pengeroyokan.

“Korban dipukuli dengan helm dan mengenai bagian muka dan tubuh lainnya hingga terjatuh,” ujarnya.

Tidak terima dengan tindak penganiayaan yang dilakukan oleh dua orang tak dikenal tersebut, driver ojol yang menjadi korban pengeroyokan itu pun membuat laporan atas peristiwa yang dialaminya ke Polsek Pedurungan. 

Sebelum melapor ke polisi, korban HPW berobat ke Rumah Sakit Bhayangkara sekaligus untuk keperluan visum.

Mendengar kejadian pengeroyokan driver ojol, rekan-rekan seprofesi korban yang tidak terima berusaha melakukan pembalasan dan menyeret para pelaku ke kantor polisi.

“Sekitar pukul 19.00 WIB, salah satu teman korban (ojek online) membawa dan mengamankan seorang pelaku pengeroyokan ke Polsek Pedurungan. Saat dibawa ke Polsek, pelaku dalam kondisi terluka dan tidak sadarkan diri karena mengalami luka. Selanjutnya petugas membawa orang itu ke RS Bhayangkara untuk mendapat perawatan segera,” papar Dina.

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: